Senin, 17 Oktober 2011

Refreshing ke Taman Kota BSD

Hari minggu kemarin (16 Oktober 2011), ayah mengajak jalan-jalan ke Taman Kota BSD City. Dari rumah perjalanan sekitar 30 menit, karena tempat tinggal kita dekat dengan pamulang maka jalannya lewat tembusan pamulang. Berangkat jam 6.30, setelah rempong urusan bekal Zidan yg udah pengennya simpel... tap, sesimpel-simpelnya masihhhh aja satu tas ransel besar dengan kepergian sekitar 2 jam!! Pengennya asal berangkat aja, gak usah repot sama bawaan. Tapiii.... yg namanya jalan sama baby yg masih umur 11 pasti beribet urusan diapersnya, makannya, baju gantinya, dll.

Taman Kota ini terletak di jantung kota BSD City, dan dibuat semacam hutan buatan yg bertujuan untuk mengurangi polusi di BSD. Di dalam tamannya ada tempat untuk jogging track, mainan anak, jalan kerikil yg digunakan untuk refleksi, dan kalau pas hari minggu pagi ada senam aerobik gratis dengan instruktur profesional.



Zidan seneng banget di ajak ke taman kota, mungkin karena rame dan ada anak-anak kecil lainnya yang juga sedang main. Ada yg main di rumput, main pasir, ayunan, dll.

4 komentar:

  1. Asik banget tamannya, mbak. Ada arena bermain untuk anak-anak juga ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, malah kebanyakan yg main anak-anak gitu.. seru dan rame deh hehe.. :)

      Hapus
  2. Halo Zidan, apa kabar? Asik banget ya bisa maen ke taman kayak gini. Kalo di deket rumah Raja gak ada tuh taman yang teduh gini, ada sih di tengah kota, tapi jatohnya lumayan jauh :D

    Btw, mbak, saya sering lho ngirim komentar di sini, tapi keknya masuk ke spam yah?

    BalasHapus
  3. @ Mb Allisa :
    Hadeuh mbaa, maapkaannn.. ini blog kadang aneh juga, apa saya yg gaptek yaa..*tutup muka*
    ini aja bales komentar kadang bisa, kadang nggak, jd masih belajar jg, maklum masih new blogger. Zidan alhamdulillah baik dan sehat :)
    o iya, masalah komentar, saya jg udh cek di spam, dan komentar mb nggak masuk spam kok, cuma ya gitu, balesnya kadang rada eror blogspotnya huahuahua..

    BalasHapus