Minggu, 18 September 2011

9 Month My Zidan

Tanggal 6 Agustus 2011 kemarin, tepat 9 bulan lebih 3 hari Zidan imun campak. Alhamdulillah, setelah dipesan jauh-jauh hari ke RSIA tempat biasanya imun, zidan sehat-sehat saja. Kenapa perlu pesan jauh-jauh hari?? Ya, karena untuk berobat atau imun ke RSIA tempat Zidan lahir ini, kita harus pesan via telp untuk ambil nomor antrian.. Alhamdulillah, dapat nomor 2, jadi berangkat pagi-pagi dan gak terlalu antri.
Zidan emang cocok banget sama DSA nya ini, namanya Dr Huda Hilman, dokternya cewek dan antrinyaaaa.. mirip antri sembako deh :)
Kalau nggak pesen dulu via telp jauh-jauh hari, di hari sabtu gini biasanya dapat nomor di atas 30 lho... pernah juga ada pasien dateng agak siangan dikit, dapet nomor di atas 90 !!!
Apa sih hebatnya dokter ini?? Pasti kalau cari nama dokter ini di mbah Google, pasti ketemu deh alasannya..
Banyak yg cucok sama resepnya, apalagi untuk baby di bawah 1 thn kan obatnya biasanya racikan puyer gitu, dan racikannya kebanyakan manjur. Dokter Huda juga gak gampang kasih resep antibiotik.
Dan, yg paling seru... dokter Huda suka banget nanyi2 kalau pas periksa pasien, jadi anak-anak yg tadinya nangis pada liat suster2 pakai baju putih, jadinya terpana dan liatin dokter Huda nyanyi hehe..

Di usia 9 bulan ini, zidan BB nya 11,4 kg dan tingginya 75 cm. Kata dokternya sih itu termasuk tinggi bila dibandingkan dengan bayi lain seusianya dia. Alhamdulillahhh...
Nih, tampang Zidan yg mau imun campak, foto bareng ayah di samping RSIA yg lg dibangun lagi :


Foto dulu ah, sblm di suntikkkk :)
Di ruang tunggu, main-main sama ayah :






Untuk perkembangan motorik Zidan di usia 9 bulan ini, merangkaknya semakin jago dan paliiinnng hobi berdiri-berdiri sambil pegangan dan geratakin barang-barang.

Aku udah jago merangkak lohhh :)




Ibu, mana nih yg mau diberesin??
Alhamdulillah dengan segala anugerah ini ya Alloh, semoga Zidan semakin pinter dan sehat selalu.. :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar