Selasa, 19 Juli 2011

5 Month my Zidan

Di umur yg ke 5 bulan ini, zidan semakin menggemaskan hehe.. Perkembangan motoriknya udh lumayan banyak kemajuan. Diantaranya udah bisa tengkurap sendiri sambil bolak-balik, udh bisa duduk meski masih didudukin, dan suka sekali berenang hehe... (wah, nyambung gak ya hehe.. )
Awalnya sih, ibunya ini pengen ngenalin renang ke zidan dari umur 3 bulan, tp kalau pakai neck ring gitu suka gak tega dan kawatir kalau-kalau lehernya masih belum kuat. Akhirnya baru saat usianya 5 bulan ini, saya ngenalin renang ke zidan. Meski hanya renang pakai ban renang yg beli di pinggir jalan dan renangnya hanya di depan halaman rumah, tapiii senengnyaaa dia... awalnya sih waktu diceburin ke nih kolam dia sempet nangis tapi lama-lama malah ketawa-tawa.. mungkin awalnya dia kaget karena belum pernah diceburin gitu sama airnya yg dingin hehe...
Ini dia tampangnya saat diajak renang..


O iya, di usia 5 bulan ini zidan mulai saya latih untuk mandi pakai air dingin. Awalnya air panas untuk campuran air mandinya saya kurangi sedikit demi sedikit, lama mandinya pakai air dingin deh hehe... tapi kalau pas udaranya dingin atau habis hujan masih ditambahin air hangat sih, biar gak terlalu dingin..

Met ulang bulan yg ke 5 ya sayang... Ayah ibu loves you.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar