Selasa, 05 Juli 2011

My Brother's Wedding

Bandung, 22 November 2009

Hari ini adalah acara pernikahan adik saya yg bontot di Bandung. Karena acaranya di Bandung, otomatis keluarga besar saya yang asli Malang diborong pergi ke Bandung.
Sehari sebelumnya keluarga Malang sudah datang di Bandung yg sebelumnya mampir dahulu ke rumah saya di Depok. Wah, senang sekali keluarga Malang pada datang ke rumah meski hanya sempat mampir sebentar. Sampai di Depok pagi dan sorenya kita sudah berangkat lagi ke Bandung untuk menghadiri acara pengajian yg dilangsungkan malam harinya.
Paginya, subuh-subuh saya sudah bangun untuk dirias, karena ibu saya sedang sakit dan tidak bisa menghadiri acara pernikahan adik saya, jadinya saya lah yg sebagai kakaknya menggantikan ibu untuk acara di pelaminan.
Akad nikah dilangsungkan di masjid dalam komplek rumah mertua adik saya, jadi perjalannya deket aja.


 Di bawah ini adalah foto keluarga saya, komplit yaitu kedua kakak laki-laki saya dan bapak saya. Bapak kelihatan sudah tua, miss him... karena beberapa tahun ini saya meninggalkan beliau jauh ke jakarta. Dan berasa bener kalau pas ada acara spt ini, apalagi saya anak perempuan beliau satu-satunya.. :'(


Karena adik saya adalah perwira angkatan darat, jadi pada resepsi pernikahannya diadakan upacara pedang pora. 


Well, miss my family so muchhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar