Selasa, 05 Juli 2011

My Special Birthday

30 Maret 2010

Mengapa special buat saya???
Yang pasti, di saat ulang tahun saya yang ke 31 ini, saya mendapatkan hadiah yang luar biasa special buat saya. Apalagi kalau bukan kehamilan pertama saya yang telah saya tunggu-tunggu selama 2.5 tahun perkawinan kami. Alhamdulillah ya Rabb, meski saya harus menunggu sekian lama, tapi saya masih sangat-sangat bersyukur saya masih bisa diberi kesempatan untuk hamil dan akan menjadi seorang ibu.
Yah.. karena di luar sana masih banyak pasangan-pasangan yang jauh lebih lama masa pernikahannya dan belum dikaruniai kehamilan/buah hati.

Saat ulang tahun ke 31 ini, saya sedang hamil 8 minggu. Alhamdulillah kehamilan saya sama sekali tidak bermasalah, tidak merasakan mual sama sekali, tidak lemas, dan alhamdulillah sehat-sehat saja meski saya harus tetap menempuh 3 jam perjalanan setiap hari untuk bekerja. Pfuuiihhhh, hanya pasrah sama Alloh, dan tetap mejaga kehamilan dengan makan makanan yang sehat. Alhamdulillah...

Di bawah ini adalah kue ulang tahun special dari suami saya, surprise karena tiba-tiba suami siang harinya menelpon saya kalau dia sudah di depan kantor membawa kue.

Alhamdulillah, teman-teman di kantor jadi bisa menikmati hari special saya ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar