Rabu, 27 Juli 2011

Family Gathering @Ocean Park BSD

Hari minggu kemarin, kantor tempat ayah bekerja ngadain Family Gathering di waterboom Ocean Park BSD. Jadilah kita pergi rame-rame berenang kesana bersama si mbak juga. Rencana sih kita mau berenang bersama-sama semuanya. Tapi... berhubung kita datang sudah agak kesiangan, pastinya panasnyaaaa minta ampun. Selain itu juga pasti kalau ada gathering gitu ramenyaaaa minta ampun hehe...
Akhirnya yang berenang hanya ayah sama zidan aja. Saya, bagian foto sama jagain tas bawaan aja deh hehe... Si mbak disuruh berenang gak mau, katanya panas dan gak ada temennya. Emang sih, cuaca hari itu panas banget, sampe serasa menyengat kulit.


Zidan seneng banget akhirnya renang di kolam beneran. Kan biasanya cuman renang di kolam yg dipompa di halaman depan. waktu dinaikin ban, zidannya gak mau... maunya dia langsung dicelupin langsung sambil dipegangin gitu di kolamnya... :)

Karena hari semakin siang dan tentunya semakin panas, akhirnya zidan berengan hanya sekitar 15 menit saja. Tapi dia seneeengg banget.. Nanti ya nak, kalau ayah dan ibu libur kita berenang lagi ya... :)

Kalau namanya gathering pasti ada juga acara yang diselenggarain dari pihak kantor. Ada permainan serta doorprizenya. Kami pasti gak ikut permainannya, karena pastinya sibuk banget kalau bawa anak bayi, belum gantiin baju dan mandiinnya, nyuapin makan siangnya, gendong buat tidur siangnya.. wuihhh, agak ribet sih, tapi seneng bangettt hehe...
Dan, satupun doorprize si ayah gak dapet :( yaahhhh, mungkin belum rezeki kali yaa..

Ok, deh... nanti diupdate kalo kita berenang lagi ya... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar